PPI TIONGKOK: Call for Paper “The Belt and Road Initiative”

Untuk seluruh pemuda-pemudi dan mahasiswa Indonesia, segera tuangkan aspirasi dan ide-ide yang kalian miliki dalam kegiatan Call for Paper PPI Tiongkok:

“The Belt and Road Initiative”

Apakah anda pernah mendengar tentang “The Belt and Road Initiative”? Sebuah inisiasi untuk membangkitkan kembali perdagangan Jalur Sutra (Silk Road) kuno yang menghubungkan Asia, Afrika dan Eropa. Proyek ini akan membawa pengaruh ekonomi, politik, sosial bagi kawasan yang akan menjadi bagian One Belt One Road ini.

Bagaimana pendapat dan gagasan anda tentang proyek OBOR ini dan apa peluang serta tantangan bagi Indonesia ?

Untuk menjawab pertanyaan di atas, Departmen Pendidikan dan Pengembangan Organisasi PPI Tiongkok baru saja membuka sarana gerakan literasi lewat kegiatan Call for Papers. Siapa saja bisa mengirimkan abstrak dan artikel aspirasi dengan bidang dan minat anda tekuni seperti sisi ekonomi, manajemen, geopolitik, sosial, sains, teknologi, pendidikan dan seni budaya.

Anda bisa mengirimkan abstrak terlebih dahulu ataupun langsung dengan artikelnya. Artikel penuh yang anda submit akan melalui proses peer-review sebelum dimuat dalam sebuah buku.

Artikel-artikel terpilih akan diterbitkan menjadi sebuah buku ber-ISBN, dan akan diluncurkan secara resmi pada Simposium PPI Tiongkok April 2018, Xiamen City, China.

Jadi, tunggu apalagi, tuangkan ide tersembunyi di dalam benak dan pikiran teman-teman. Sebagaimana telah diutarakan oleh Pramudya Ananta Toer, “Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tidak menulis ia akan hilang dalam masyarakat dan sejarah. Menulis adalah bekerja dalam keabadian”.

Gunakanlah kesempatan ini untuk berkarya dan sampaikanlah pada dunia pandangan kita semua sebagai generasi millennial melihat kebijakan “The Belt and Road Initiative”. [Panitia Pelaksana]

Informasi Resmi

Email: 

pendidikan@ppitiongkok.org

Contact Person (Fast Response):  

Setyo Pamuji (+86) 13294111419

WechatID: setyop19

 

Editor: Fajar R

 

 

Share on LinkedInShare on FacebookEmail this to someoneTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on Pinterest

editor_fajar

(qG8VIYso5kL1OY!M1e8YVb4

You May Also Like

Leave a Reply

%d bloggers like this: